Kamis, 20 November 2008

Sekilas yang ga' penting dari niAh. .

Sekarang orang-orang disekitarku lagi gencar bisnis MLM (Multi Level Marketing) dari Oriflamme. Mpe kmarin nia ditawarin, “Nia jadi member ajaahh.. ntr bisa bla.. bla.. bla..”. haduwwhh, nia mah mau ngejual ke siapa? Temen sekontrakan juga cuma lena ajaah. Kita mandi aja kalo mau pergi doank masa mw jadi member oriflamme??? pLeeezzzz dwwuueecchh… orang product-product yang di tipi iklannya mpe berbagai versi aja ga beli..
lena pake parfumnya aja parfum cowok. Itu masi mending ya.. parfum cowok tapi baunya enak.. (Hugo kl ga salah) dulu lena pernah bawa pulang parfum mamanya sebotol yang baunya kaya’ tante-tante gitu,. Tapi tetep aja dipake, nia juga make. Abis gimana lagi.. kepepet belum beli parfum. Nia ma lena emang tipe cewek yang apa adanya. Haha.. makanya bisa serumah bareng.


Si Lidya tuw yang bisa ngejual banyak product kecantikan ini ke temen-temen kostnya. Tapi, lidya bukan member loh.. dia Cuma bantuin adenya kan9 Endra buat ngejualin. Hmmm.. hmm.. Anak Jakarta yang satu ini emang bibit-bibit business women masa depan. Iaa loh.. dia yang di kampus bisa jual sticker, pulsa. Di kost baju ma product kecantikan. Masuk ekonomi ajalah lid.. kalo di teknik sipil paling pol cuma jual semen kamu..

0 komentar: