Senin, 17 November 2008

MID semesterQ. . higz.. higz..


MID?? :’( Nia tadi sempet buka blog sipil 2006 yang ngebahas tentang mid semester ini. Ugghh.. kalo di inget2 jadi bête de.. Abiz.. kmaren mid nia tuw yang bener2 bisa siaLLL bgdh.. the worst week I ever through. Hari minggu, sehari sebelum MID. Aku jatuh sakit. Bener2 ambruk, tepar seharian. Gara2 sabtu malem nya ujan2, eh ga.. maksudnya kehujanan. Mana ngungsi di koz musin mpe malem. Padahal, hari senen tuwh mata kuliahnya Mekanika Fluida, ya kaya’ fisika2 aer gituww.. Jadi, untuk hari senen aku SAMA SEKALI GA BELAJAR. Cuma nyiapin 2 open sheet (legal+ga legal :P). pas selese ujian, aku Tanya anak2 “pada ngerjain berapa? Tadi nia ngerjain 2 soal”. Mereka ternyata pada ngerjain lebi dari 2 soal. Oke! Kalo canggih, zaki, ucin dan sederet orang2 pinter laennya ngerjain 4,5,6 soal gpp. Tapi, adit aj ngerjain 3,5 soal.. UUgggrrhh! G mw.. g mw.. g trima.. eh, ko gw sirik bgdh ma adit ya.. hehe maaph dit.. bukan maksud ane sirik ama situ. Adit pinter ko.. cantik lagi.. haha.. (uuww.. maaphh. Maaphh.. ^.^v piz bang! )

Hari selasa, (senen siang, nia baru tau kalo selasa ternyata ada dua mata kuliah yang diujikan, mahasiswa yang parah..) demamku belum sembuh banged.. eh, malah tabrakan di depan MIPA. Higz.. higzz.. aku tuw bener2 nyeseg saat itu juga! Nahan nangis mpe mual. Untung ada lidya (leedyaa_coolcatz@yahoo.id), sahabat nia di kampus yang nemenin nia. Nemenin jatoh maksudnya.. hehe.. Yah, siangnya masi ada ujian. System transportasi. Tapi untungnya ujian take home. Kalo ga, beeeuuhh.. aku g tw mau nulis apa, cz tanganku kram. Sakit bgt. Pas pulang mpe rumah, aku crita m marlen (temen sekontrakanku) betapa siaLnya aku minggu ini. Pas hendra (azuki_chn@yahoo.com) –tetangga+kaka tingkatku- dateng, aku bener2 yang nangis, ngluapin semua bête ku for these damn dayz. Abiz tuwh, agak lega.. tapi badanku remuk redam rasanya.


Seminggu itu yang mid, jatuh sakit, tabrakan, uang bulanan merosot tajam, homesick.. sick off it aLL! But, it’s okay.. namanya juga cobaan. Alhamdulillah dah.. nia bisa nglewatin semuanya. Suda belalu.

Thx to: ucin+satrio yg uda nyontekin nia pas mid, mas adit yang nampung nia ma ucin nonton film korea di kamarnya, lidya yg uda nemenin nia, marlen yang selalu denger kisah sedihku di minggu itu, hendra yang nganterin nia ke kampus buat ujian, ijul+seiza yg nganter nia pulang, mama+papa yang tak hentinya berdoa dan mengharapkan nia pulang dengan sehat.

V u aLL

0 komentar: