Senin, 17 November 2008

A Couple of Words


Halooww. .
ini adalah blog keduaku. Dalam blog ini nia (nia_dh@yahoo.com) ingin menulis banyak hal tentang duniaku,lingkungan sekitarku, jurnal, issue, gossip, apalah yang pengen aku tulis. . hoho! Mungkin nantinya kamu akan menemukan banyak bangedh kata-kata yang salah ejaannya, rancu, kalimat-kalimat sumbang dan lainnyaah. Yeah, karena aku baru blajar menulis yang baik, benar, dan kaku. haha.. emg bahasa psatuan kita kaku bgdh yaah? kadang, nia suka susa nyampein apa yang nia pikirin dan rasain lewat tulisan. Tapi, dengan blog ini nia berharap bisa lebi pandai menulis dan menelusuri dunia maya.
Amieenn. . ^.^v
oh ya! knapa blog ini nia beri nama Postcard Today?
euumm.. awalnya aku kasi nama blogku "Postcard!" karena aku memang suka tulis menulis surat dan seneng rasanya kalo dikirimin Postcard dari sahabat penaku. Tapi, kata temenku Ramon Belloua (itisrama.com) kata "Postcard!" terlalu pendek. hu2.. :p.
truz, ma ramon ditambain kata today di belakangnya. .
hmm, thanks to MaMond for my last blogname.
maka jadilah, Postcard Today.

Nia pengen posting tiap hari, yaah.. nyesuaiin ma nama blog.. today = daily. but, kesibukan Nia yang tiada habisnya (syaa'iLeeehh.. kesibukan.. tidor? Sibuk?! Maigoth!..) jadi Nia belum tentu bisa posting every single day. .

So, have a nice read on My Postcard!

1 komentar:

niAva mengatakan...

i luv my blog!!!