Selasa, 03 Februari 2009

MARRIED! MARRIED MARRIED!

Tanggal 29 Januari lalu aku pindah kost lagi, dan untuk kesekian kali. Banyak yang tanya-tanya, "Kamu ga capek nia?", "Kenapa lagi?", "Kapan pindah? Dimana?" bla.. bla.. bla.. ohMy God! Justru pertanyaan-pertanyaan itu yang bikin aku cape.
Truz, apa hubungannya ma nama Post ku yang satu ini?
am i get married? noph! absolutely, not yet.

aku pengen share ajaahh.. sekarang di kostku yang terbaru.. hehe.. ada satu mbak kost yang uda married. Suaminya di Semarang sedangkan mbaknya jadi Dosen D3 di Ekonomi UNS. Trus, ada satu mbak lagi, namanya Mbak Putri, dia juga Dosen D3 Ekonomi UNS. Kalo mbak Putri ini baru mau nikah, rencananya sih Mei. Meibe yes, Meibe No. hehe.. nggak.. nggak.. serius Mei. (ntar kalo mbak put baca marah lagi.. hyhy.).
Heuummm.. mau married, rasanya kaya' apa ya..?? mbak Putri deg-deg an menjelang pernikahannya walau masih Mei. Yaa.. karena kan semua persiapan ditanggung oleh pihak wanita.

Beberapa saat yang lalu aku sempat nonton film, SATC, Sex And The City. Yang aku tangkap dari film itu yaitu pertama tentang persahabatan antar cewek ya pastinya. Kedua tentang kegagalan pernikahan Carrie di awal film. Eumm.. aku trenyuh banget pas Mr. Big memutuskan untuk tidak datang dalam penikahannya. Dia mungkin masih ragu, tapi pernyataan Miranda bahwa dia gila untuk menikah lagi padahal menjalani pernikahan itu begitu berat.
Iya seh, emang kalo aku liat sekarang, orang married banyak alangannya. Banyak yang udah ceraikan?
jangan ah! jangan pikirin apa yang terjadi sama orang lain. pikirin aja apa yang akan kita lakukan, semua yang terjadi pada mereka biar jadi antisipasi buat kita aja. kita?? nggak, maksudku mbak putri dan mbak-mbak yang mau nikah lainnya.. not me.

Aku sempet search beberapa gaun pengantin buat refrensi Mbak Putri, tapi aku ga terlalu ngerti mana yang bagus mana yang enggak. Mbak Putri sih pengennya kaya' baju nikahannya BCL, apalagi yang bajunya ashraf bagus tuu.. tapi susah nyari gambarnya.
buat teman-teman blogger kalo tau model baju pengantin yang bagus kirim ke email nia ya..
emailnya.nia.dh@gmail.com

1 komentar:

leedyaa mengatakan...

duuhh klo ngomongin married kyknya gw blm siap de..yah walopun sebenernya sey mau ngga mau n siap ngga siap kita harus mulai mempersiapkan diri untuk momen special itu..momen yang cuma terjadi 1 kali seumur hidup...
Mungkin yg bisa qt lakuin cuma menjaga diri dari hal2 yg bisa bikin nama kita n keluarga kita tercemar...

Owkey dech ni,salam aja wat mb kozmu,mb putri..Aq doain smoga proses pelangsungan pernikahannya lancar dan selamat menempuh hidup baru...visit my blog too.. ^^v