Selasa, 24 Februari 2009

My Notpad For him.. him?

22:45 23/02/2009

hi aL..

hoho.. aku iseng aja nulis2 buat kamu. yaah.. ini kerjaanku kalo gy kosong.. hiburan cuma hape ma laptop. but, as u know.. i have no game on my notebook. mau di isiin dota juga ga bisa maennya. mau maen ma sapa juga?! hehe.

Uda jalan ampir sebulan ya nia kozt di Azahra (aku baru tau tadi kalo ni koz an namanya aZahra). sejauh ini, nia betah tinggal disini. untuk jangka yang lebih panjang pun kaya'nya betah. beda aja, banyak yang mulai berubah. Pola hidup misalnya. Pulang sebelum jam9 malem. haha.. bangga banget ya?!
iyalah bangga.. dari pada habis ngampus maen tempat lidya mulu.. benang merahnya sama aja. rutinitas. kebiasaan. bosan.

tadi siang, abiz dari kampus.. nia pengennya langsung teparr.. cape'. nungguin pak suryoto tapi orgnya kaga nongol2, bete. tapi pas nia pulang, ada mbk put. yuph, langsung de.. jadi tempat sampah (curhat maksudnya..). yang aku sms kamu malem2 itu ttg mbk put, kamu ada benernya aL.. mereka emg kurang ada hubungan yg lebih deket. mereka kan ga pacaran. mas aL nya sibuk kerja sedangkan mbak putri pikirannya masih kemana2. mbak putri tu masih seriiiiing banget nyritain tentang mantannya yang 3 tahun. "helloooowwwww,,?!! mbak.. pernikahanmu tu tinggal nyilangin tanggalan doank!"

sebenernya, aku rada ga ngerti jalan pikiran mbak putri bahwa dia ga ingin calon suaminya jadi pacarnya. ya emang ada sihh yang nikah model ta'aruf gitu.. tapi mbk putri biasa aja ko, dia pernah ngrasain manis pahitnya pacaran juga. knapa dia ga mau pacaran sama mas aL? bagaimana dia bisa yakin? kalo beli barang diskon aja milih, apalagi milih seseorang untuk seumur hidup, kan?
yakin de, malam petama mereka ga bakal ngapa-ngapain. hyahahahha..!!


abiZ mbk put crita panjang lebar.. agnes dateng. trus langsung maen ke kamarku.. itu tadi jam 3an de kaya'nya. ya kita ngbrol aja.. ngakrab2in diri.. lama2 mlh ngomongin cowoknya agnez yang beda agama ma dia (tapi uda jalan 3th loh! saluuuthh).. tau2 uda jam 6.

yeah, aL.. kalo cewek ketemu cewek ketemu ngobrol tu, ujung2nya ngomongin cowok. preettt.. aku cuma jadi tempat sampah mereka doank, so far.
tapi, seneng aja aL, bisa dibutuhin. ada yang bisa diajak sharing pulang kuliah. ga sepi. itu worhted bgdh buat aku..

eh, uda tanggal berapa ni aL? bntar lagi tugas JR kluar ya?

Oh My good Lord!

aku ga siap, aku ga siap!

0 komentar: