Selasa, 24 Februari 2009

what i ask for more?


Eummm.. solo hujan.. hujan.. dan hujan.. ga ada matinya. Padahal Solo baru aja ultah yang 263, ckck.. surprizenya diguyur ujan derezz.. payah!

ngeri banget tau ujannya..

hhmm..

lagi sibug neee nyari temen2 lama via facebook. Teknologi mah jalan terus ya.. friendster.com sekarang uda kga jaman.. komputer, laptop uda lewat.. gantinya BB (blackberry).. Kan Indonesia gy blackberry fever. tu berry item bisa banget buat semuanya. bisa jadi perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon selular, sms, faksimili Internet, menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. itu niA sadur dari wiki' hehe.. but, it's so functional!

kalo aja aku punya.. huhu.. ngarep!

oia, hari ini aku pake tas baruku ke kampus.. it's not really new actually.. but, anak2 baru liat aja.. haha..
Trus, tadi kresna kan duduk sampingku.. trus terjadilah percakapan:
krezna: "eummm.."
me: "woi.."
Krezna: "Tas baru beli dimana, harganya berapa?"
me: "di Unite jogja, XXXrb (hyahahaha.. bilang aja tas gw baguz.. kga usa malu2! haha! puazz puazz..)"
eum'eum'.. tapi bukan kresna aja loh yang bilang tas ku bagus.. mbak putri -mbak koz ku tsayang-, mumu -awalnya dia bilang bagus, tapi pas aku ge er, dia langsung bilang ga, dasar.-, livi -ade koznya lidya-, lidya -karena yg milihin dy-, mbk+mas yang jaga toko -biar tasnya gw beli!- and another people that i can mention head by head.. huhu.. (orang-orang yang cuma mbatin aja kalee ya.. yang ga mau ngomong pa malu bilang kalo tas barunya nia bagus..)
duwh, ilee.. narziz bener ane!

nih, ada gambarnya.. Taz putih tulang, motif bunga2 kecil yang jatohnya kaya' batik kalo diliat dari radiuz berapa meter.. so cute! samping kirinya itu.. yang oreng, itu hadiah dari aL.. owwhh.. so cheerfull ;D

1 komentar:

leedyaa mengatakan...

topik kita hari ini sama y neng...sama2 nge-bahas tentang BB (blackberry)..emang sey gadget yg satu ntu,bikin gw ngiler...seandainya ada yg ngasi ke gw...

comment gw jg y neng..