Jumat, 20 Februari 2009

myshortcuteluvlyhair


Huhu.. Semester 4 ini buang sial dengan potong rambut. Aku bener-bener down banget karena IP Semesterku terjun bebas! Semester 3 kemarin emang banyak banget masalah, too much.. But, so far.. aku bisa nglewatin itu semua dan aku sangat bersyukur.
Tapi ya.. semua masalah itu cukup sangat mengganggu kuliahku. Yaahh.. MID semeter aja sakit, kecelakan, homesick. Pas MID loh itu.. Pas MID! Aku sempet kecapean kuliah karena jarak dari kampus ke rumah kontrakanku yang cukup jauh. Mobile terganggu. Ribedh dahh pokoknye..
Waktu ujian pun, aku malah pindahan dari kontrakan ke kost-an. Dan aku mesti lakuin itu sendiri, sahabatku lidya di Jakarta, aL ke Kediri, Hendra di Bandung. OMG. Kalo aku inget-inget bener-bener, Oh God! thanks for sent Alfian Fathony for help me yesterday..
Masalah-masalah sepele lainnya cuma aplikasi buat nambah rame masalah utama. Kapok deh semester 3.

Saat KHS uda di tangan, sHOcK! IP anjLok. Ya emang, masi ada yang lebih rendah dari aku tapi tetep aja, it was hurt! no! it's hurts.

Habis KRSan langsung pulang ke Jogja, abiz.. sendiri di Solo. Bete! (Upz, buat someone yang ninggalin aku jalan ke M----G jgn tsinggung ya).

Di jogja pengen refresh, tapi temen-temen gy pada entah kemana. Yauda, ke Salon.. POTONG RAMBUT! Bosen gw rambut panjang mulu..
ngidam, rambut pendeknya Buncit waktu masi perawan. Lidya nia suru potong gitu kga mau, yauda rambutku sndiri aja yang aku korbanin. hehe.
but, aku suka banget ma rambut baruku. beda. jadi tambah semangat. hihi. tapi ad yang illfeel.. gara2 kehilangan maenan buat dibelai2. ho2.


eumm.. lagi mikir nee.. enaknya nee rambut diapain lagi ya.. ?

Oia, ada mbak koz yang baru pulang dari Jakarta. Namanya Mbak Irene, orangnya lucu.. baeekk bgdh.. so far di Kost ku yang baru aku comfort bgdhh..

see u next post! uda malem, lidya uda minta pulang..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice hairdo .. kayak.. wah mboh deng kayak apa :P