Kamis, 08 Januari 2009

aku lagi males mikir...


selese juga uasnya.. uas.. cuma uas yang slese,, tapi besok2 masi ada remidi dan laporan-laporan yang belum nia slesein.. huggrrhhh.. cape'!
gatau, aku ngrasa complicated bgdh 2 bulan trakir ini.. banyak banget sisi kehidupanku yang acak-adul, entahlah.. nia juga nggak ngerti kenapa.. too much trouble..

tau ga?! sekarang tuwh aku pengen ada surprize yang tiba-tiba bisa bikin aku seneeeeenggg banget dan buat aku sedetik saja bisa melupakan smua masalah yang ada. surprize jedotin kepala ke tembok kalee ya.. kan bisa amnesia, tuwh masalah ga bakal lupa sedetik aja.. mungkin selamanya.. haha..

tapi aku coba syukuri atas apa yang aku miliki sekarang ini. Kesehatan, sahabat, (_someOne_), orang tua yang menungguku di rumah.. banyaklah.. hehe....

aku bingung mau ngasi gambar apa ke postcard-ku yang satu ini
..
lagi males mikir..
euummm.. potoku aja yaacch.. hehe..
(ni aku jadiin backround jam di widget engine kuww..)


0 komentar: