Rabu, 31 Desember 2008

HAPPY NEW YEAR 2009!!!!



HAPPY NEW YEAR.....!!!!

banyak banget yang udah aku alami taun 2008 lalu, taun yang... ehh.. entahlah.. mau dibilang menyedihkan tapi taun 2008 memberikan aku banyak pelajaran, trutama bagaimana aku bisa bertahan hidup sendiri saat orang yang paling aku percaya meninggalkan aku begitu saja dalam kebohongannya dan masalah besar.
trimakasih untuk semua orang-orang tercinta yang sudah menemani nia disaat susah dan senang, ingin aku persembahkan setangkai edelweis indah dari dalam hatiku untuk kalian. trimakasih untuk mereka yang tak tahan sedikit saja melihat aku bahagia, kalian membuat 2008ku begitu berwarna.

selamat taun baru 2009 aku harap kita semua bahagia..

1 komentar:

goldwinner mengatakan...

met taun baru juga de niah
moga tetep ngeblue yang asik, ga sedih lagi:-)
btw, lomba review itu ya kita ikutan ngereview situs yang disyaratkan. ikuti aja syaratnya.Biasanya kita kudu bikin postingan soal lomba tersebut. mayan klo menang lho..dapet duit or gratis pasang banner blog kita di situs tersebut. Tapi jgn lupa belajar ya:-)