Selasa, 25 Agustus 2009

bloooooooger.. bloooooo'on.


Hello myLife...

kalo kmrn ga ada pesan di fbku dari Putri Dyaning Wahyu Murti, kaynya gw uda lupa de punya blog. :-S

dari kemarin sibuk kuliah... pas liburan malah cacar. sumpah ga bgt deh tu penyakit. bagi yang belom kena mesti Solat Tahajud biar ga kena. Nazar skalian. pas sakitnya tu nyiiiiksa sangadhh.. tapi pas uda sembuh bekasnya susa ilang. Ya Allah.. apakah ini kutukan?

forget 'bot the chicken pocks. hate it too much.

Masalah aku dan si "kucel"... kmrn sempet break sebulan. kl mbk koztku break sebulan, putus. tus. tus. tus. kl kita, "enggak". enggak tau kenapa maksudnya... maybe we're just a lucky couple or we're having each other. Bagi aku yang notabene bentar lagi kepala2 a.k.a 20 taon, pacaran bukan suatu hal yang main2. kalo nantinya habis aku lulus ada yang "nembung", why not. asalkan bisa memberi lahir dan batin. Huwhuw.. lebay sekali ya.. pikiran terlalu jauh, bisa dibilang. tapi ya emang gitulah niA. Target nikah 5 tahun lagi.. :)

Mau lebaran ini biasanya banyak diskon2, barang2 bagus, tapi ko dari kmrn aku nyari sepatu, baju, jaket ga ada yang match gt.. mana aku pernah liat sabrina bagus di distro aku tinggal 5hari aja uda ilang. haduuwwwhh, saat itu aku sedih bgt kehilangan si sabrin. sabrin dimana dirimu... yang beli sabrin ku tolong jual lagi donk.. higz2. apa krn puasa ya jadi ga jodo pake sabrina.. hahaha!!

mulai laper ni.

aku pengen crita-crita lagi.. tapi ntarn ah.. makin crita makin laper masalahnya..

c ya!!

0 komentar: