Sabtu, 26 September 2009

Back to the Sincity!

Halaaaah. . Balik lagi ke solo dah. Ckck. . Baru tadi siang dibikini mi goreng m mami. . Miaww q mauw lagiyy!

I hate this town! You know WHY?! karena panaznya ga ketulungan, mataharinya 9, neraka bocor dbwh tanah, aaaaaa!
But i love this town too. . Because. . Eummm. . Eumm. .

Di kozt cm bdua m bu ci, higz2. C kucel kyny out of town. . Emmpp. . Miz my kucel.

Sbnrny aku takut ngadepin kuliah lagi. . Uda tlalu lama off. Otak jd sering ngadat. Padahal pengeeen bgdh jd asdos. . "hei para dosen yg butuh asisten, pilihlah aku! Pilih aku! Bikin kopi jg bs gw. ."

Ada yg aku takutkan lagi. . (agh! Parnoan bgdh sih!!) Takut ntr mlm g bs bu2. Aku tu ya. . Kalo hari pertama ditempat yg berbeda suka susa bu2 a.k.a in some niah (hehe. . Belagu.)

Tapi dari semua rasa takutku aku mesti bisa mengalahkanny cz i have to face the world. Hwaa. . Cocok ni lagunya d'Massive mengiringimu membaca blogku. "Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugrah. Tetap jalani hidup ini dan tak kenal putus asa. Jangan menyerah. . Jangan menyerah. ." (itu juga kesukaan Mr.X. . He2. . Takut nyebut merk ntr byr pajek)

oukey. . Buat km yg suka parno ky aku atau lw yang namanya Parno disitu. . Singkirin tu parno jauh2, ganti nama lw! Haha. .
Au revoir!



(where's kucel?! T_T)

0 komentar: